BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 24 Juni 2009

sUatu kejUjUraN kadAng meNjadi sesuatU yaNg saNgat meNyakitkan..

Kejujuran kadang menyakitkan. .:happy:

Aku jAdi teringat petuah bijak itu akhir2 ini. .
Dulu waktu smp pernah di musuhi teman se gank' di sekolah..
cuma gara2 jujur menyebut kan nama setiap temanku itu kepada guru BP, karena kami ketahuan mangkir dari sekolah dan tak mau mengikuti upacara rutin senin pagi. .sialnya cuma aku dan dua rekan ku saja yg tertangkap,dan yang lain nya lolos ( buat sementara p: )
kala itu. .kali pertama aku dapat pelajaran arti kejujuran ..seperti my fave sister Hulda.. aku meng katagorikan nya
sebagai pelajaran moral no.1 soal kejujuran. .yaitu
jujur=Tidak setia kawan atau pengkhianat. . :D


Di smu aku temukan yg no ke 2 dari teori jujur tadi. .
waktu itu aku jujur pada pacar ku yg gila fantasi. .aku bilang pd satu ksmpatan kalo aku pengen dia jujur tentang satu hal ( nHi kasus perselingkuhan yang saat iNi juga marak banget terjadi di sekitar gw) ini jawban nya dngan mimik santai nya . .
'ah kamu. .kamu nhi pacar aku masa ga percaya ama aku. .hahahaha
toh aku dah tau semua yang dia lakuin di belakang aku ( selingkuh ama temen aku) ..kalo dah gini, jadi ga seru lagi kita jalanin nya! ' :eyes: GUBRAK! dua hari kemudian aku di putusin,dan ga tau dia jadian ma sapa lagi yg ironis nya juga maybe bakalan kayak g..p:
cuma dia pandai berkamuflase dan sama2 pengkhayal. .:D
No.2 adalah. .jujur=musuh para penghayal dan orang aneh' :lol:


Yg no.3 baru beberapa bulan lalu ku alami. .
ketika jujur soal sifat yang mungkin itu menjadi jati diri kamu
ini lebih parah. . :D

Beberapa teman ku satu demi satu menarik diri..berguguran bak daun kering di musim kemarau . .alah! p:
sebagian yg laen bersyukur blom terlalu dekat. .
yg laennya lagi ada yg bersorak kegirangan kyk dapet lotere atau hadiah langsung dari bungkus detergent . . :hat:
ada pula yg terlanjur jadi pacar lalu mulai mundur teratur laksana barisan tank dalam upacara hut ABRI ha ha ha . . :lol:

Yang bertahan biasanya cuma sedikit namun cukup berarti. .karena mereka the REAL BUDDIES..:up:

Pelajaran no.3 ini berarti kejujuran=siap kehilangan teman,pacar dan sahabat. .

Di susul berurutan no.4 yaitu kejujuran=alat sortir handal untuk mengetahui sejauh mana mereka menganggap mu teman :cheers:


Ya Tuhan. .betapa menyedihkan bila ku tafakuri arti kejujuran dewasa ini. .
jujur memang kadang menyakitkan. .
:worried: :happy:

0 komentar: