BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 29 Juni 2009

Love is an Act, not a Word

Cinta dan sayang adalah tindakan. Bukan harapan. Bukan sebatas berusaha. Tetapi melakukan. Diwujudkan sehingga menjadi sesuatu yang dapat terlihat, bukan cuma serangkaian kata-kata yang disambung-sambungkan sehingga membentuk satu kalimat yang indah, tapi tak bermakna dalam tindakan.

Jangan malu dalam mengungkapkan rasa sayang Anda terhadap orang yang Anda sayangi. Sama halnya dengan ungkapan umum yang mengatakan setiap manusia berhak dicintai dan disayangi, begitupun sebaliknya, setiap orang juga berhak mencintai dan menyayang orang lain. Yang perlu diperhatikan mungkin cara bagaimana Anda menyapaikannya. Sebagai seorang perempuan, agresif memang diperlukan tapi bila porsinya berlebihan, jujur saja sifat itu mengganggu, terkadang cenderung sering mempermalukan diri Anda sendiri.

Jagalah sikap Anda, tapi jangan terlalu menjaga. Mengirimkan short message seperti menanyakan kabar pria yang menjadi incaran, bukanlah sesuatu yang berlebihan. Dari hal sederhana tersebut, Anda akan mengetahui respon sesungguhnya dari pria itu. Bila ia menanyakan balik kabar Anda, itu merupakan sinyal bahwa ia kemungkinan besar tertarik pada Anda.

Sifat pemalu memang merupakan sifat dasar perempuan sedari kecil, tapi kan kini Anda bukan lagi si kepang dua yang sering menangis saat kakak Anda menyembunyikan boneka beruang kesayangan. Anda harus cerdas dalam mengambil tindakan mengenai langkah awal yang akan Anda lakukan, agar si pria incaran sadar bahwa Anda memiliki perhatian lebih terhadap dirinya. Tetap bila ia menunjukkan sikap tak acuh pada Anda, segera lupakan dia, dan start hunting for a new crush!

Famous People Love Quotes :

John Lennon
“Love is a promise, love is a souvenir, once given never forgotten, never let it disappear.”

Buddha
“You, yourself, as much as anybody in the entire universe, deserve your love and affection.”

Aristotle
“Love is composed of a single soul inhabiting two bodies.”

Mother Teresa
“I have found the paradox that if I love until hurts, then there is no hurt, but only more love.”

Emma Goldman
“Free love? As if love is anything but free. Man has bought brains, but all the millions in the world have failed to buy love.”

0 komentar: